Libur Tahun Baru


Tahun Baruan


            Gak terasa ya, ternyata sekarang udah tahun 2019 aja. Banyak banget hal yang udah kita lakuin di tahun 2018. Banyak cerita di tahun kemarin, ada cerita yang menyenangkan dan pasti ada juga cerita yang kurang menyenangkan untuk kita semua di tahun lalu. Pastinya semoga tahun baru ini dapat menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Nah, pastinya di tiap akhir tahun kita bisa merasakan yang namanya liburan sekolah yeyy. Gimana liburan kalian seru gak? Kalau aku sih lumayan lah. Yaudah deh kalau gitu sekarang aku mau cerita tentang liburan tahun baruku. Baca yaa.
            Awalnya aku kira liburan tahun baru bakalan sebentar, ternyata lama juga loh. Di sekolahku kita liburan sekitar dua minggu. Tapi gak enaknya aku gak pergi kemana-mana. Gak seru kan? Tapi tenang ada beberapa hari aku keluar kota walaupun cuman ke Bogor sih tapi yang penting seru kok. Pastinya setelah ulangan akhir semester sekolah biasa mengadakan classmet. Dan gak semua orang pada masuk di classmet salah satunya aku. Jadinya masa liburanku nambah seminggu lah hehe. Sebenarnya itu gak seru tau soalnya papaku belum dapat cuti jadinya ya diJakarta aja. Pokoknya awal awal libur itu aku cuman dirumah aja gak kemana-mana.

           Untungnya pas udah dekat sama tahun baru aku bisa jalan-jalan karena papaku udah dapat cuti yeyy. Destinasi liburanku kali ini yaitu ke Bogor. Tapi kita kesananya menggunakan kereta. Itu merupakan pengalaman pertama aku naik kereta di daerah jabodetabek. Aku udah gak sabar bangetlah pokoknya pas pagi hari itu. Wah udah kayak cacing kepanasan kali. Pokoknya aku bangun pagi, pagi banget malah terus aku buru-buru mandi. Dan saat yang lain baru bangun aku udah siap didepan kamar dengan senyum yang merekah. Dan ternya itu semua cuman mimpi aku. Nyatanya aku malah bangun telat dan kita semua pada buru-buru pergi ke stasiun. Dan sampai diBogor sekitar satu jam lah.

            Di Bogor hari itu penuhh banget deh. Aku gak bisa bayangin gimana pas tanggal 31. Tujuanku sih ke Bogor itu untuk pergi ke kafe-kafe yang lagi terkenal disana. Karena aku dateng udah siang jadinya aku langsung pergi ke kafe aja deh. Tujuan pertama, yaitu kafe lemongrass. Disana tempatnya wah bagus baget deh aku rekomendasiin deh. Tempatnya tuh instagramable banget terus makanannya enak-enak dan dessert nya unik. Tapi rame banget sih, yah namanya juga lagi musim liburan. Lalu setelah itu kita pergi lagi tentunya, seperti yang aku bilang aku maunya makan-makan jadinya kita pergi ke kafe lagi deh.

            Selesai dari kafe kita jalan kaki santai di daerah Bogor sambil beli oleh-oleh untuk orang rumah. Kita ngelewatin istana Bogor, cuman ngelewatin oke! Kita gak masuk karena udah terlalu sore, terus sisanya kita muter-muter di daerah dekat stasiun. Akhirnya setelah itu kita balik deh ke jakarta. Kalau tahun baruan aku rayain dirumah aja sama keluarga. Kita makan-makan. Pokoknya pas siangnya sebelum tahun baru aku beli banyak cemilan karena kita males banget buat bakar-bakar. Yang kita lakuin pas tahun baru makan cemilan sambil liatin langit yang banyak kerlap-kerlip kembang api. Pokoknya kita akhiri tahun 2018 dengan menyenangkan. Bagiku liburan itu gak perlu jauh-jauh cukup bersama keluarga udah yang paling terbaiklah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

liburan ku

Liburan sekolah 2019