Cita Cita Anak Labschool

Cita Cita Anak Labschool

Waah tidak terasa sekarang aku sudah berada di kelas sembilan. Labschool memiliki banyak kenangan tersendiri bagiku, mulai dari senang hingga tidak senang. Maka saat lulus SMP labschool Jakarta sayaingin membanggakan SMP labschool Jakarta dengan menggapai cita cita sederhana saya, yaitu menjadi dokter anak yang sukses. Dan juga bercita cita lulus dari SMP dengan nilai yang memuaskan seperti mendapatkan nilai seratus di mata pelajaran matematika, ipa, dan bahasa indonesia. Jika bisa saya juga ingin nilai bahasa inggrisnya seratus juga.

Karena pasti membanggakan rasanya disaat wisuda aku dipanggil dan diberi penghargaan mendapatkan nilai tertinggi di angkatan. Membawa orangtua maju kedepan merupakan kebanggaan tersendiri. Lalu setelah lulus dapat diterima si SMA yang bagus seperti SMA labschool jakarta. SMA labschool lebih terjamin bagusnya mulai dari fasilitasnya yang sangat lengkap dan guru gurunya yang ramah dan berkualitas. Dan juga SMA labschool jakarta berada di dekat rumahku jadi tidak perlu berangkat sangat pagi dan bisa santai santai di rumah terlebih dahulu. Dan juga lulusan SMA labschool jakarta banyak yang mendapat undangan dari universitas ternama di Indonesia. Contohnya seperti Universitas Indonesia yang saya cita citakan untuk berkuliah disana fakultas kedokteran. Dan lulus menjadi dokter anak agar dapat mengobati anak anak di Indonesia.

Untuk dapat nilai yang bagus, kita harus bisa mengalahkan kakak- kakak terdahulu kita misalnya
angkatan dua puluh lima. Sebagai angkatan yang UN terakhir kita juga harus bisa memberikan kenangan baik dengan menjadi angkatan dengan nilai un tertinggi di SMP labschool jakarta. Bisa dengan cara belajar yang sangat giat dan juga tidak lupa untuk berdoa kepada yang maha kuasa agar angkatan dua puluh enam atau elitaraxia menjadi angkatan yang terbaik dan menutup kegiatan UN dengan nilai yang membanggakan. Semoga angkatan dua puluh enam atau elitaraxia menjadi angkatan yang mendapatkan nilai terbaik dan cita cita angkatan kita mendapatkan nilai tertinggi se DKI dapat terwujud. Aminnnnnn.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

liburan ku

Liburan sekolah 2019