sinopsis bukunya OmJay

SINOPSIS BUKU OMJAY

Diary online yang kita kenal sekarang ini bernama Blog, singkatan dari web log. Orang yang menggunakannya disebut Blogger dan juga belakangan ini penulis blog dinamakan narablog. Blog merupakan perpaduan semacam e-mail, situs pribadi, catatan harian (diary), dan message board.Blog juga bisa dibuat oleh semua orang. Semua orang bisa melakukannya dengan satu pembeda: suka menulis. Menulis apa yang disukai dan apa yang dikuasainya dengan baik. Jangkauan tema yang dibicarakan memang beragam, seperti halnya tema-tema yang biasa ditulis di mailing list.

Salah satu manfaat penting dari nge-blog adalah mencegah manusia dari pikun pada usia tua. Karena nge-blog membutuhkan proses mengingat kembali sesuatu yang pernah dia alami sebelumnya. Adapun syarat-syarat yang dibutuhkan untuk menjadi blogger andal versi penulis.Salah satunya adalah peka. senjata seorang blogger adalah menulis dengan hati. Dan senjata seorang blogger selain dia menulis dengan hatinya, ada kelengkapan lain yang harus disiapkan. Punya laptop lengkap dengan modem internet mobilenya, dan juga sebuah kamera digital yang akan membuat tulisanmu menjadi semakin hidup.

Blog bisa dimanfaatkan untuk menjadikan peserta didik mengembangkan diri dan memiliki jiwa kewirausahaan. Membuat blog yang awalnya kosong, lalu menjadi terisi dengan tulisan-tulisan yang menarik, dan hasil tulisannya bisa menghasilkan secara finansial.Semua itu melalui proses yang panjang dan tidak sekali jadi. Itulah pengalaman yang penulis alami ketika membangun blog kewirausahaan.Tapi dari itu semua akan membuahkan hasil yang menyenangkan.Dan untuk kalian semua marilah kita mencoba untuk menjadi seorang blogger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

liburan ku

Liburan sekolah 2019