ekskul saman


Ekskul Tari Saman

Hasil gambar untuk saman smp labschool jakarta
Di SMP Labschool Jakarta menyediakan banyak sekali kegiatan ekskul. Salah satu ekskul yang ada di SMP Labschool adalah tari saman. Tari saman merupan tarian yang berasal daerah aceh. Tari saman di labschool itu merupakan salah satu ekskul kebanggaan. Karena ekskul ini banyak sekali memenangkan lomba –lomba. Mulai dari lomba nasional hingga internasional. Bukan hanya itu tapi masih banyak lagi. Disaat kita belajar tari saman maka kita juga belajar untuk melatih kerjasama tim. Seperti yang kita ketahui jika tidak ada kekompakan mata tarian itu akan sangat buruk dilihat.

Sekarang aku ingin memberitahu kalian pengalamanku saat berada di ekskul saman. Awalnya saat masuk aku sangat bingung harus pilih ekskul apa karena ada banyak sekali pilihan ekskul. Tapi akhirnya pilihanku jatuh pada ekskul saman. Sebenarnya sih aku pilih itu karena ingin mencoba pengalaman aru aja. Karena selama aku sd aku gak pernah ekskul tari. Eh ternyata aku malahan seneng banget pas udah lama ekskul. Semuanya deh bikin aku jadi seneng. Mulai dari teman – temannya yang banyak dan seru hingga pada pelatihnya yang ser banget.

Awal – awal aku sedikit kesusahan Karen aku suka lupa sama gerakan tarinya. Tapi teman –teman disana selalu membantu dan mengajarkan aku hingga aku udah hapal banget seperti sekarang ini. Trus setelah aku rasakan ternyata menari saman itu seru banget deh. Gerakannya itu bener – bener semangat banget. Apalagi latihan nari itu bisa sama kayak kalian berolah raga samanya itu bikin kita keringetan. Jadinya kalo mau kurus juga bisa latihan nari saman. Apalagi kalo saat kita tampil. Wahh rasanya tuh kayak bangga sama diri sendiri. Karena kita bisa menarikan sesuatu yang banyak orang gak bisa.

Terus kalo selesai tampil rasanya seneng banget deh. Pasti kalo kalian ikut saman juga bisa ngerasain rasanya deh. Intinya ekskul saman itu merupakan ekskul yang sangat seru. Pokoknya jangan lupa untuk ekskul saman yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

liburan ku

Liburan sekolah 2019